Lantik 28 ASN, Kakankemenag Malra Ingatkan Besarnya Tanggung Jawab

oleh -45 views
Link Banner

Porostimur.com | Langgur: Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara H.R.A. Fachrurrazy, S.Fil.I menegaskan bahwa Kementerian Agama mempunyai tanggung jawab besar dalam banyak aspek kehidupan masyarakat karena itu sebagai bagian dari lembaga ini, setiap ASN  diminta untuk punya sesuatu yang lebih.

“Momentum pelantikan dan pengambilan sumpah ini penting karena punya dampak besar terlebih kepada mereka yang dilantik dan disumpah. Ada penghargaan sekaligus ada tanggung jawab yang diterima,” ujar Fachrurrazy dihadapan 28 ASN yang dilantik di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara, Rabu (26/8).

Fachrurrazy juga menegaskan beberapa faktor penentu yang perlu diperhatikan oleh setiap ASN dalam seluruh karyanya sebagai abdi negara. Selain inisiatif dan bisa berinovasi, ada faktor-faktor lain yaitu: kepribadian yang baik, sikap profesionalitas, kepemimpinan yang baik, kerja team dan tanggung jawab.

Baca Juga  BNNP galakkan sosialisasi P4GN pada masyarakat di Kota Ambon

“Kalau kita hanya sekedar melakukan tugas rutinitas semata tanpa didukung faktor-faktor tadi maka kita hanya bisa menjadi ASN yang biasa-biasa saja. Keberhasilan atau kegagalan kita tergantung diri kita sendiri,” sambungnya.

Hadir dalam acara ini, semua pejabat Eselon IV, Kepala-kepala sekolah dan Kepala-Kepala KUA di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara. (red/inmas)