Lantik Saniri Negeri, Ini Pesan Wakil Walikota Ambon

oleh -48 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Wakil Walikota Ambon, Syarif Hadler, melantik anggota Saniri Negeri Nusaniwe dan anggota Saniri Negeri Amahusu, Masa Bakti 2021-2027. Pelantikan berlangsung di Balai Kota Ambon, Jumat (11/6/2021).

Pelantikan Saniri Negeri Nusaniwe dan Saniri Negeri Amahusu, Kecematan Nusaniwe ini, berdasarkan surat keputusan (SK) Walikota Ambon, Nomor: 485 Tahun 2021 tentang, Pemberhentian Dan Pengangkatan Anggota Baru.

Selain Saniri Negeri Nusaniwe dan Amahusu, Wakil Walikota Ambon, Syarif Hadler, juga melantik Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota Saniri Negeri Rutong Masa Bakti 2017-2023 dan anggota Badan Permusyawatan Desa (BPD) Desa Waiheru, Masa Bakti 2020-2026.

Wawali dalam sambutannya, mengatakan, pelantikan ini merupakan momentum yang sangat di tungu-tungu oleh seluruh masyarakat negeri Nusaniwe maupun negeri Amahusu.

“Oleh sebab itu, mari kita syukuri dengan melaksanakan tugas dan tangunjawab kita sebaik-baiknya untuk kepentingan dan kesejatraan masyarakat di negeri masing-masing,” ujar Syarif.

Baca Juga  AJI Indonesia Sesali Adanya Doxing Terhadap Jurnalis Victor Mambor Terkait Papua

Wakil Walikota menjelaskan, Saniri Negeri sangat penting dan strategis, karena dia selevel dengan Raja atau Pemerintah Negeri begitu juga BPD. Untuk itu, Ia berharap setelah pelantikan ini agar secepat melaksanakan Pemerintahannya sesuai harapan dan keinginan masyarakat.

“Bahwa ini adalah amanah yang tidak mudah untuk dijalankan, maka perlu mendampingi pemerintah negeri dalam melaksanakan tugas dan tangungjawabnya sehinga segela sesuatu yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat akan akomudir dengan baik,” pungkasnya. (nicolas)

No More Posts Available.

No more pages to load.