Lanud Dominicus Dumatubun Gelar Upacara Peringatan Hari Bakti TNI Ke-76

oleh -20 views

Porostimur.com, Langgur – Bertempat di Apron Mako Lanud D. Dumatubun telah dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-76 Tahun 2023. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas M. Junaidi, S.H yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud DMN, Sabtu (29/7/2023).

Pada kesempatan upacara tersebut Komandan Lanud D. Dumatubun Letkol Pas M. Junaidi, S.H membacakan sambutan Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA. Dalam sambutannya Kepala Staf TNI Angkatan Udara menyampaikan Tujuh puluh enam tahun silam, pesawat Dakota nomor registrasi VT-CLA yang membawa bantuan obat-obatan dan alat kesehatan bagi masyarakat Indonesia, ditembak jatuh musuh, sehingga seluruh awak pesawat, para pendahulu TNI Angkatan Udara, gugur sebagai kusuma bangsa.

Baca Juga  Apa Itu E-Coklit yang Kembali Digunakan pada Pilkada 2024?

Lebih lanjut Kasau menambahkan, Sebagai generasi penerus, kita jadikan momen hari bakti ini sebagai bukti tanda pengabdian kita kepada tanah air dan angkasa yang kita cintai bersama. Di antaranya melalui berbagai kegiatan sosial yang kita darmabaktikan untuk membantu segenap bangsa Indonesia, dan berbagai bentuk kegiatan lainnya yang akan meringankan beban masyarakat yang berada di sekitar kita

No More Posts Available.

No more pages to load.