Lanud Pattimura dan Warga Desa Liliboy Tanam 2.000 Bibit Tanaman Pala

oleh -55 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap lingkungan dan upaya mengantisipasi krisis pangan akibat pandemi Covid-19, Lanud Pattimura bekerja sama dengan masyarakat Desa Liliboy melaksanakan penanaman bibit tanaman Pala di Area Ketahanan Pangan Lanud Pattimura, Ambon, Selasa (4/8/2020).

Penanaman 2.000 bibit tanaman palawija ini merupakan inisiasi Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Sapuan, S.Sos., M.M. hasil kerja sama dengan Raja Negeri Liliboy Bapak Aurel Kastanya dan masyarakat Liliboy. Sejumlah warga maryarakat Liliboy turut membantu penanaman bibit di Lanud Pattimura.

Dalam kesempatan ini, Danlanud berterima kasih dan apresiasi kepada Raja Negeri Liliboy beserta masyarakat desa atas kerja sama yang baik dalam upaya memanfaatkan lahan produktif untuk bercocok tanam. Selain itu, kegiatan ini positif sebagai upaya kita bersama dalam mendukung program ketahanan pangan pemerintah.

Baca Juga  Jadwal Imsak dan Buka Puasa di Kota Ambon. Senin, 18 Mei 2020

Pada hari ini telah tertanam sebanyak 500 bibit tanaman, selanjutnya secara bertahap ke-2.000 bibit tanaman palawija ini akan ditanam di area ketahanan pangan Lanud Pattimura dan sekitar komplek perkantoran Lanud Pattimura. (keket)