Lanud Pattimura Gelar Karya Bakti di Desa Pesisir

oleh -74 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Gerakan karya bakti dan bakti sosial kini merupakan kegiatan positif yang dilakukan oleh TNI bersama rakyat dalam upaya untuk bersama membangun stabilitas Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hal positif ini juga dilakukan oleh Pangkalan TNI AU Pattimura bersama dengan masyarakat Kota Ambon untuk membangun daerah yang butuh sentuhan perbaikan.

Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Sapuan, S.Sos., M.M. resmi menutup acara karya bakti dan bakti sosial yang diadakan oleh Lanud Pattimura di desa pesisir utara Ambon, yakni di Desa Mamala, Jumat (7/2/2020) kemarin.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Pattimura mengucapkan terima kasih dan ungkapan bangga atas keberhasilan dalam karya bakti dan bakti sosial yang diadakan sekaligus dalam rangka menyambut peringatan ke-74 HUT TNI AU.

Foto bersama prajurit Lanud Pattimura dengan masyarakat Desa Mamala didepan bangunan Mushola Al-Muhidin yang telah selesai direnovasi, Desa Mamala, Jumat (7/2).

“Kedepan melalui kegiatan bakti TNI AU ini, khususnya Lanud Pattimura akan terus berupaya untuk bersama dengan masyarakat Kota Ambon membangun dan menjaga keindahan kearifan lokal yang ada di bumi raja-raja ini”, tutup Danlanud Pattimura.

Baca Juga  Gelar BBK di Saparua, Polda Maluku siap rehab asrama Polsek Saparua

Kegiatan yang telah terlaksana selama 3 hari ini memiliki target utama perbaikan bangunan Mushola Al-Muhidin yang beberapa lalu terdampak gempa bumi.

Selain itu pada puncak karya bakti ini juga dilakukan bakti sosial pengobatan massal oleh Siekes Lanud Pattimura. (keket)