Lanud Pattimura Gelar Seleksi Daerah Tes Akademik PPDB SMA Pradita Dirgantara

oleh -43 views

Porostimur.com, Ambon – Animo pendaftaran PPDB tahun 2024 Sebanyak 12 pendaftar dari siswa- Siswi SLTP unggulan dari Kota Ambon dan Maluku Tengah, 1 berhasil lolos seleksi pusat atas nama Pritha Ferra Virencia dari SMP Kristen Kalam Kudus Ambon dan selanjutnya akan mengikuti seleksi tes tingkat daerah Tes Akademik Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2024/2025. bertempat di Gedung Haritake Mako Lanud Pattimura Ambon, Sabtu (3/2/2024).

Dalam kegiatan tersebut Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.Sos., M.A.P., didampingi Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Lanud Pattimura Ny. Nita Tio beserta pengurus Yasarini dan Kepala Dinas Personel Mayor Adm Bakhtiar Supriatin, S.E., meninjau pelaksanaan tes Akademik.

Baca Juga  Pemdes Administratif Artafella-SBT Kembali Salurkan BLT Ekstrem DD Tahap I-II

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Pattimura menyampaikan ucapan selamat kepada peserta seleksi yang telah lolos verifikasi tingkat daerah dan berharap bahwa peserta dari Ambon, Provonsi Maluku bisa berhasil mengikuti tahapan selanjutnya yaitu seleksi pusat di SMA Pradita Dirgantara. “Kerjakan soal dengan penuh percaya diri dan sebaik mungkin, manfaatkan waktu yang ada, serta jangan lupa berdoa kepada Tuhan YME agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengerjakan soal ujian”, tuturnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.