Lapas Ambon Gelar Penandatangan Deklarasi Janji Kinerja

oleh -26 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Ambon menggelar Deklarasi Janji Kinerja dan Pakta Integritas Tahun 2022 Dalam upaya Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Kamis (13/1/2022).

Bertempat di Aula Lapas Ambon kegiatan ini dilakukan dengan melibat seluruh petugas Lapas Ambon dan dirangkaikan dengan Apel Pagi Bersama.

Pada kesempatan tersebut Kalapas Ambon, Saiful Sahri mengungkapkan deklarasi janji kinerja merupakan sebuah komitmen seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM dalam melaksanakan perjanjian kinerja setiap tahunnya.

”Dengan adanya komitmen bersama ini, ktia wujudkan kinerja sebagai insan pengayoman yang lebih baik, semakin pasti menuju Indonesia maju”, ujarnya.

Dengan menyusung tema kita tingkatkan minerja kemenkumham semakin pasti dan berakhlak mendukung program pemulihan ekonomi nasional dan reformasi structural, Alumni Akademi Ilmu Pemasyarakatan Angkatan 29 ini mengajak seluruh jajarannya untuk terus tingkatkan pembinaan kemandirian bagi narapidana sebagai upaya dalam pemulihan ekonomi nasional melalui penyetoran Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP).

Baca Juga  6 Lagu Populer Ini Bicara soal Tuhan dan Keyakinan, Jarang yang Tahu Loh!

“Mari bangun semangat baru, baku kele kita tingkatkan lagi kemandirian narapidanna agar dapat menyerap tenaga kerja yang banyak sehingga mampu wujudkan pemulihan ekonomi nasional”, ajaknya

Kalapas menambahkan, menyampaikan terima kasih kepada jajarannya atas kerja keras kerja cerdas kerja ikhlas selama tahun 2021. “Kita Patut berbangga atas capaian yang kita peroleh di tahun kemarin. Progress Pembangunan Zona Integritas sudah sangat baik. Marik kita evaluasi apa yang sudah dilakukan tahun lalu, untuk ke depan kita harus maksimalkan untuk menuju WBK dan WBBM”, tutupnya. (keket)