Laturiuw : Kedepankan kebersihan sekolah

oleh -23 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Kebersihan sekolah masih menjadi tema yang diusung SMA Swasta Kristen (SMASKris) Yayasan Pendidikan Kristen Protestan Maluku (YPKPM) Ambon menjalani pekan yang baru ini.

Hal ini dibenarkan Kepala SMASKris YPKPM Ambon, Dra. E. Laturiuw,M.Si, saat berhasil dikonfirmasi wartawan.

Menurutnya, hal tersebut sudah ditegaskannya kepada para civitas akademika ketika mengawali pekan ini, tepatnya dalam ibadah buka usbu bersama, Senin (21/1).

”Seluruhnya dihimbau untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan sekolah, karena mulai hari ini SMA Swasta Kristen YPKPM Ambon telah sekolah dengan satu putaran,” ujarnya.

Link Banner

Selain merupakan wadah memulai pekan yang baru, ibadah bersama menurutnya juga menjadi wadah untuk memberikan arahan tentang aktivitas dan rencana kegiatan selama sepekan kedepan.

Baca Juga  Jadi Ketua Penanganan Virus Corona, Kepala BNPB Doni Monardo Mohon Doa

”Ibadah bukan hal rutinitas, namun dengan beribadah maka cara  kita sebagai orang percaya mengucap syukur kepada Sang Pemberi Hidup,” tegasnya.

Sementara Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) bagian Kesiswaan, D. W. Diaz,S.Hut, menegaskan bahwa Firman Tuhan yang terangkat dari dalam Kitab I Yohanis 3 : 19-24, menjadi landasan bagi seluruh civitas akademika menjalani kegiatan belajar mengajar selang sepekan mendatang.

”Dan apa saja yang kita minta kita memperolehnya dari padaNya, karena kita menuruti segala perintahNya dan berbuat apa yang berkenan kepadaNya,” pungkasnya. (keket)