Laura Basuki Rebut Trofi Pemeran Utama Wanita Terbaik IMA Awards 2020

oleh -48 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Penghargaan kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2020 diberikan kepada Laura Basuki. Penghargaan ini didapat Laura berkat aktingnya yang memukau dalam film Susi Susanti Love All besutan Sim F.

Tentunya untuk memenangkan penghargaan ini tidaklah mudah. Pasalnya, tidak tanggung-tanggung, di kategori ini, Laura Basuki harus bersaing dengan sejumlah aktris Tanah Air yang tidak kalah bagus aktingnya. Mereka antara lain Adhisty Zara (Dua Garis Biru), Jessica Mila (Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan), Raihaanun (27 Steps of May) dan Sha Ine Febriyanti (Bumi Manusia).

Sayangnya, pada kesempatan ini Laura Basuki berhalangan hadir. Namun, melalui video yang diputar, dia mengucapkan rasa terima kasihnya.

Baca Juga  Cristiano Ronaldo Bertekad Membawa Portugal Pertahankan Gelar Juara di Euro 2020

“Selamat malam saya ingin mengucapkan terima kasih IMA yang walaupun kondisi sekarang masih memberikan support dan apresiasinya untuk pekerja seni Indonesia. Thank you. Saya yakin berada di titik saya sekarang ini bukan kerja keras saya sendiri tapi kerja keras tim dan juga sosok Susi Susanti yang telah percaya saya perankan. Dia adalah aset Indonesia. Semoga semua cepat pulih karena semua seniman ingin bercerita,” kata Laura Basuki melalui tayangan video di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (25/7) semalam.

Sementara itu, berkat aktingnya yang ciamik dalam film Dua Garis Biru, Angga Yunanda dinobatkan sebagai Pemeran Utama Pria Terfavorit. Angga berhasil mengalahkan para pesaingnya yang tak kalah bagus aktingnya. Mereka adalah Adipati Dolken (Love For Sale 2), Lukman Sardi (27 Steps of May), Reza Rahadian (Twivortiare) dan Rio Dewanto (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini).

Baca Juga  Dua Kali Gempa Susulan Terjadi di Jailolo, Tidak Berpotensi Tsunami

“Bener-bener enggak nyangka bisa membawa penghargaan ini. Terima kasih banyak untuk Allah, terima kasih banyak untuk keluarga yang nonton di rumah, terimakasih untuk mama, bapa dan kakak yang sudah memberikan restu sejak usia 15 tahun. Untuk generasi muda, apapun cita-cita kalian, belajar terus,” ujar Angga. (red/rtm/sindo)