Lawan Liverpool, Semua Tim Sekarang Pada Parkir Bus

oleh -19 views
Link Banner

Porostimur.com | Liverpool: Jürgen Klopp telah menguraikan keinginan membara dalam skuad Liverpool untuk mengambil status sebagai tim yang tidak ingin dilawan siapa pun setelah melihat banyak tim yang melawan Liverpool menggunakan taktik bertahan.

Sang juara bertahan akan melakukan perjalanan ke Tottenham Hotspur pada Kamis (28/1/2021) malam untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier Inggris dengan Klopp menjelaskan tekad untuk melakukannya selama konferensi pers pra-pertandingannya.

“Sepakbola itu seperti ini. Anda harus datang dalam situasi yang tepat, lalu Anda harus membuat keputusan yang tepat, semua hal semacam ini. Saya tidak tahu berapa lama atau apa,” jawab Klopp ketika ditanya berapa lama penyerang untuk mencetak gol lagi di papan atas.

“Di dunia ini kita kehilangan kepercayaan dan keyakinan terlalu cepat, di mana-mana. Semuanya hebat atau semuanya sebaliknya, dan ada begitu banyak tahapan di antaranya. Jadi, kami memiliki komitmen satu sama lain, begitulah adanya. Itu tidak berarti mereka dapat bermain sesuka mereka dan hal-hal seperti ini, mereka tidak pernah melakukannya, mereka tidak pernah bisa,” lanjutnya.

Link Banner

“Saya melihat mereka mencoba, saya melihat mereka mengerjakannya dan kami bekerja sebagai tim dalam mencari solusi, tidak memberi tahu mereka: ‘Semuanya baik-baik saja, tetapi kemudian Anda tidak menyelesaikan situasinya’. Tidak seperti itu, ini adalah pertandingan yang kompleks dan saya suka itu tentang pertandingan sepak bola. Ini tidak pernah tentang satu orang, itulah alasan utama mengapa saya sangat menyukai olahraga ini sejak kecil bahwa saya tidak harus sempurna dan kami masih bisa memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Baca Juga  Akhir 2021 Jadi Penentuan Shell Cabut dari Blok Masela

“Kami harus menjadi, dan kami membicarakan hal-hal ini karena sudah jelas – mencetak gol seperti gila atau tidak, ada hal besar di antaranya, saya tahu. Tapi ini benar-benar tentang menjadi tim yang kita inginkan dan tim yang kita inginkan sebenarnya adalah satu tim yang tidak ingin dilawan,” ungkapnya.

“Itulah sedikit masalahnya, saya pikir, pada saat ini, (banyak tm) bertahan melawan kami, dan pada satu titik Anda akan mendapat kesempatan untuk melakukan serangan balik. Tapi, kami ingin menjadi tim yang tidak ingin dilawan siapa pun dan kami memiliki kesempatan untuk menjadi tim itu besok malam dan kemudian pada Minggu dan kemudian pada Rabu dan kemudian lagi dan lagi,” ucap Klopp.

“Itulah yang selalu kami inginkan, tetapi kemudian tiba-tiba orang membicarakan kami sebagai tim terbaik di dunia yang memang tidak pernah kami lakukan, tetapi itu bukan masalah. Kami bisa mengalahkan tim terbaik di dunia, kami masih bisa mengalahkan tim terbaik di dunia. Itu bagus tapi kami harus membuktikannya di lapangan lagi, dan kami akan melakukannya.”

Baca Juga  Kabar Buruk Virus Corona Mulai Masuk di Kota Ternate, Pemerintah Malut Belum Tetapkan Status KLB

“Kami terbakar, jika Anda ingin, untuk menyerang balik dan semakin banyak hal negatif yang dipikirkan atau dikatakan tentang kami, mungkin semakin kami menginginkannya, itulah situasi yang kami hadapi,” pungkasnya.

(red/bolalob)