Lawan Valencia, Awal El Real Masuk Masa Krusial

oleh -14 views
Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto

Porostimur.com, Madrid – Carlo Ancelotti menilai laga melawan Valencia takkan mudah untuk Real Madrid. Ia merasa El Real mulai memasuki masa-masa krusial dalam perburuan gelar juara.

Valencia vs Real Madrid akan tersaji Mestalla pada pekan ke-27 La Liga 2023/2024, Minggu, (3/2/2024) dini hari WIB. El Real datang ke laga ini dengan kondisi yang sangat baik.

Mereka saat ini berada di puncak klasemen LaLiga. Madrid unggul enam angka dari Girona di peringkat kedua.

Para pemain yang sebelumnya absen juga mulai fit menjelang laga melawan Valencia. Divid Carvajal, Eduardo Camavinga, Joselu dan Jude Bellingham bisa dimainkan lawan kelelawar hitam.

Madrid semakin diunggulkan untuk meraih karena Valencia dalam tren buruk. Mereka hanya sekali menang di lima laga terakhir.

Baca Juga  Ratusan Mahasiswa di Ambon Gelar Aksi Bela Palestina

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, enggan menganggap enteng Valencia meski timnya dalam situasi jauh lebih baik. Don Carlo menilai Valencia kerap kali merepotkan di Mestalla.

Ancelotti menilai laga melawan Valencia sangat penting untuk Madrid. Mengingat Los Blancos kini mulai memasuki masa-masa krusial dalam perburuan gelar juara. Ancelotti merasa laga bulan Maret dan April sangat menentukan hasil akhir musim ini.

“Semakin dekat kita dengan akhir musim, semakin penting pula pertandingan-pertandingan tersebut. Real Madrid selalu mengalami kesulitan di Mestalla karena ini adalah tempat yang sulit untuk dihadapi melawan tim yang sedang bermain bagus,” ujar Ancelotti dikutip dari situs Madrid.

No More Posts Available.

No more pages to load.