Lebih Dikenal Sebagai Model, Petenis Cantik Dunia “Ngamuk”

oleh -87 views
Link Banner

@porostimur.com | Canada: Salah satu petenis tercantik di dunia, Eugenie Bouchard ‘ngamuk’ lantaran kesal lebih dikenal sebagai seorang model pakaian renang ketimbang menjadi seorang atlet.

Atlet yang akrab disapa Genie ini ‘mengamuk’ karena publik lebih mengenalnya sebagai sosok super model untuk majalah renang, Sports Illustrated Swimsuit Issue.

“Saya tidak akan mengatakan saya melakukan banyak pemotretan. Saya pikir itu kesalahpahaman besar. Saya akan melakukannya sesuai dengan jadwal saya,” kata Genie, dilansir dari Sun Sports.

“Saya bermitra dengan macam-macam perusahaan dan saya menikmatinya, bertemu orang-orang sukses di berbagai bidang kehidupan, bukan hanya di tenis, saya ingin meluruskan ini semua,” tambahnya.

Baca Juga  UPP Babang Ikut Program Rutin Bersih Laut dan Pantai

Petenis asal Kanada tersebut memang eksis di dunia industri hiburan sebagai seorang model. Atlet yang pernah memenangkan gelar Junior di Wimbledon pada 2012 itu menjadi brand ambassador bagi Coca Cola, Nike, McDonalds, Sports Illustrated dan beberapa merek bergengsi lainnya.

Perempuan berusia 25 tahun kini tengah bersiap untuk tampil di turnamen bergengsi Wimbledon 2019 melawan Tamara Zidansek, Selasa (02/0719) mendatang.

Baca Juga  KPU Provinsi Diminta Take Over Tahapan Pemilu di Sula

Wimbledon 2019 merupakan turnamen tenis keduanya sejak akhir Desember 2018 karena cedera perut yang memaksanya untuk absen lama, dan baru melakukan comeback di Prancis Terbuka 2019 setelah takluk dari petenis Ukraina, Lesia Tsurenko, dengan skor 2-6, 2-6, pada akhir Mei lalu. (red)