Liga Inggris: Trofi Asli di Stadion Etihad, Trofi Replika di Anfield

oleh -18 views
Link Banner

Porostimur.com, Liverpool – Jelang pekan terakhir Liga Inggris, Premier League mengumumkan bahwa trofi asli Liga Inggris akan ada di Stadion Etihad dan trofi replika ada di Anfield.

Duel penentuan juara Liga Inggris bakal berakhir di pekan ke-38. Manchester City dan Liverpool jadi dua tim yang bersaing di pekan terakhir Premier League. Saat ini Man City mengoleksi 90 poin, unggul satu angka atas Liverpool yang ada di posisi kedua.

Dikutip dari Telegraph, trofi asli bakal ada di Stadion Etihad tempat berlangsungnya duel Man City lawan Aston Villa. Selain trofi asli, persiapan upacara pemberian trofi juga dipersiapkan di tempat tersebut.

Namun persiapan upacara pemberian trofi Liga Inggris juga dipersiapkan di Anfield sebagai antisipasi Liverpool yang keluar sebagai juara. Perbedaannya, trofi yang ada di Anfield adalah trofi replika.

Man City bisa mengunci gelar Liga Inggris bila menang lawan Aston Villa. Man City juga bisa jadi juara Liga Inggris dengan hasil imbang atau kalah asal Liverpool meraih hasil yang serupa.

Baca Juga  Kasus Covid-19 Bertambah, Brimob Maluku Gencarkan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Sedangkan bagi Liverpool, mereka bisa juara bila menang lawan Wolverhampton dan di tempat lain berharap Man City gagal menang lawan Aston Villa.

Duel Man City vs Liverpool dalam perburuan gelar Liga Inggris sudah terjadi dalam beberapa musim terakhir. Kedua tim menjelma jadi tim yang tangguh dan punya kualitas di atas tim-tim lainnya di Premier League.

Dalam empat musim terakhir, Man City meraih tiga gelar dan Liverpool merebut satu gelar Liga Inggris. 

(red/cnn-indonesia)

No More Posts Available.

No more pages to load.