Lima Kafilah Riau Tembus Final STQH Nasional XXVI

oleh -32 views
Link Banner

Porostimur.com – Sofifi: Sebanyak lima kafilah Riau yang ikut pada seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) Nasional XXVI di Sofifi, Maluku Utara melaju ke final.

Lima cabang yang tembus final itu adalah tahfizh 20 dan 30 juz putra, hafalan 100 hadits dengan sanad putri dan hafalan 500 hadits tanpa sanad putra dan putri.

Kakanwil Kemenag Riau Dr H Mahyudin MA mengatakan, hasil itu berdasarkan surat keputusan Dewan Hakim STQH tingkat nasional XXVI 2021, Nomor 01/Kep.DH/STQHN-XXVI/2021 tentang Penetapan Peserta Finalis STQH Tingkat Nasional XXVI.

Mahyudin bersyukur para kafilah mampu tembus final pada kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, seperti informasi yang kami dapatkan dari Kasi MTQ dan Al Hadits H Defizon, lima peserta berhasil masuk final. Untuk itu mari kita doakan anak- anak kita agar bisa tampil maksimal dan memberikan hasil yang terbaik pada babak final nanti,” sebut Mahyudin melalui keterangan tertulisnnya, Jum’at (22/10/2021).

Baca Juga  Prediksi PSM Menang 2-1 Atas Persija, Suporter Red Gank: Lokal Bisa Tonji

Sementara itu Kasi MTQ dan Al Hadits H Defizon memberikan informasi dari Sofifi Maluku Utara, peserta yang memasuki babak final akan tampil pada hari ini di Venue PUPR Provinsi Maluku Utara. 

Adapun lima kafilah tersebut adalah Qifma Wardatul Jannah untuk 500 hadits tanpa sanad, Siti Nuryani cabang 100 hadits dengan sanad dan Abrar Sadad untuk cabang golongan 500 hadits tanpa sanad.

Lalu Bintang Fadhillah Putra untuk cabang tahfizh 30 juz  serta Bayu Wibisono Damanik untuk cabang tahfizh 20 juz.

Hingga tulisan ini diturunkan pengunguman hasil pemenang belum diumumkan panitia STQH. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.