Lima Perwira Polres Buru Dimutasi, Ini Harapan Kapolres

oleh -71 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Sebanyak Lima Perwira di jajaran Markas Polisi Resort(Mapolres) Buru dimutasikan. Kelima Pejabat perwira tersebut diantaranya, Ipda Raymond Soplantila jabatan lama Kasat Tahanan dan barang bukti(Tahti) Polres Buru dan jabatan baru Kapolsek Kecamatan Batabual, sedangkan penggantinya Ipda Yusuf Ali yang semula menjabat Ka Urbin OPS Sat Narkoba selama 16 Bulan di Mapolres Buru.

Sementara Ipda Zulkifly Asri jabatan lama Kasubag Humas Polres Buru dan jabatan baru Kapolsek Kecamatan Waplau menggantikan Ipda Bachtiar Teppo menjabat tugas baru sebagai kepala seksi pengawas (Kasiwas) Mapolres Buru. Selanjutnya, Ipda Andi Erwin Polendro jabatan lama Kapolsek Batabual dimutasikan di Polda Maluku sebagai Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP).

Baca Juga  JMSI Gelar Sayembara Bagi Wartawan Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Kegiatan serahterima jabatan perwira di jajaran Polres Buru itu berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana, selain dihadiri Kapolres Buru juga dihadiri Wakapolres, Kompol Bachri Hehanussa dan Para petinggi Perwira dijajaran Polres Buru serta pengurus Bhayangkari.

Kapolres Buru, AKBP Ricky Purnama Kertapati dalam sambutan Mengatakan, jajaran Polres Buru ini harus di akui yang pertama dari segi ketertiban telah banyak terjadi perubahan semakin tertib dari segi administrasi dan penjagaan juga sudah tidak bolong-bolong seperti yang terdahulu.

Kemudian lanjutnya, kepada Para perwira yang menerima jabatan baru, Saya harapkan agar dapat melanjutkan tugas dengan baik dari pejabat yang sebelumnya, bahkan kesejahteraan dari pada tahanan juga sudah mulai di perhatikan, terima kasih atas apa yang sudah saudara lakukan terhadap kemajuan yang ada di Polres ini”, kata Kapolres Buru.

Baca Juga  Mulai Besok Pemkot Ambon Berlakukan Rapid Test di Tempat Bagi Pelanggar Protokol Kesehatan

Ditambahkan Kapolres, ingat tidak ada keberhasilan itu, yang bersifat perorangan dan tidak ada Kapolres jagoan selanjutnya, tidak ada warga jagoan dan tidak ada kabag kasat jagoan, semua keberhasilan yang ada di Polres Pulau Buru ini adalah berkat kerjasama, oleh karena itu bagi rekan-rekan yang baru menjabat harus semangat”, pintanya.

Sebelum mengakhiri sambutan ini Kata Kertapati, atas nama Pribadi dan jajaran Polres Pulau Buru, Saya sampaikan terima kasih yang mendalam, kepada ibu Andi yang sudah mendampingi pak Andi selama menjalangkan tugas di Kecamatan Batabual dan kepada ibu Bachtiar yang sudah mendampingi pak Bachtiar selama bertugas di Kecamatan Waplau dan selanjutnya juga Saya ucapkan terima kasih karena keberhasilan yang diraih pak Andi dan pak Bacthir selama bertugas di Dua Kecamatan berkat dukungan dari ibu-ibu juga”, tutup Kapolres Buru. (ima/hp)