Lion Air Akan Angkut Jamaah Haji Malut Ke Makassar

oleh -9 views

Porostimur.com, Jakarta – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku Utara (Malut) bersama Manajemen PT. Lion Air melakukan pembahasan bersama terkait biaya pengangkutan Calon Jamaah Haji (CJH) Maluku Utara musim haji 1445 H / 2024 M di Menara Lion Air Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat pada Rabu (17/04/2025).

Setelah serangkaian pembahasan, kedua belah pihak bersepakat dengan biaya yang diusulkan dan usulan tersebut dituangkan dalam kontrak perjanjian kerjasama terkait angkutan CJH Maluku Utara.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak perjanjian kerjasama oleh Plh. Sekretaris Daerah (Sekda) Prov. Malut, Salmin Janidi dan Direktur Utama PT. Lion Air, Rudy Lumingkewas. Acara penandatanganan kontrak tersebut juga turut dihadiri oleh sejumlah pejabat antara lain Asisten 1 Setda Malut, Karo Kesra, Kadis Perhubungan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Prov. Malut, H. Amar Manaf serta Kabid Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kanwil Kemenag Malut, Samsuddin Fatahuddin.

Baca Juga  6 Cara Ampuh agar Tak Cinta Lagi Usai Putus, Ayo Move On!

Kabid PHU saat dihubungi menjabarkan, pada pertemuan tersebut telah disepakati besar biaya kontrak sebesar Rp. 7.925.000.000 dengan total penerbangan sebanyak 15 kali, yang terbagi atas 7 kali penerbangan pada fase keberangkatan (Ternate-Makasaar) dan 8 kali penerbangan pada fase pemulangan (Makassar-Ternate) para jamaah haji. Pada fase pemberangkatan terdapat 25 CJH yang diberangkatkan dengan pemberangkatan reguler dengan sistem blok sheet, terang Samsuddin.

No More Posts Available.

No more pages to load.