Lionel Messi Mulai Nyaman di Trio MNM

oleh -53 views
Link Banner

Porostimur.com – Paris : Lionel Messi mulai mengenal lebih dalam dua tandemnya, Neymar dan Kylian Mbappe. La Pulga meyakini kebersamaan bisa membuat trio MNM efisien di lapangan.
Messi membentuk trisula maut MNM bersama Neymar dan Mbappe usai gabung ke Paris Saint-Germain awal musim ini. Ketiga pemain tersebut menjadi andalan Les Parisiens di lini depan.

Sejauh ini sudah ada 33 gol yang dicetak ketiga pemain tersebut. Mbappe menjadi yang paling produktif dengan 22 gol, disusul Messi (7 gol) dan Neymar (4 gol).

Meski jumlah golnya masih sedikit, Lionel Messi tetap bersyukur bisa bermain bareng Neymar dan Mbappe. Bintang Argentina itu mencoba mengenali permainan kedua rekannya agar bisa menguntungkan serangan PSG.”Kami belajar untuk lebih mengenal satu sama lain selama beberapa bulan, terutama di lapangan. Kami berusaha tampil seefisien mungkin,” kata Messi, dikutip dari Le Parisien.Trio MNM juga mengingatkan Messi dengan trio MSN Barcelona. La Pulga kala itu tergabung dalam trisula mematikan bareng Neymar dan Luis Suares.

Baca Juga  Banjir Halmahera Utara, 2.863 Jiwa Jadi Pengungsi

“Sungguh luar biasa bisa berkembang di lapangan dengan para pemain terbaik. Saya memiliki kesempatan bermain dengan rekan satu tim yang hebat untuk waktu yang lama di Barcelona, sekarang saya memiliki pengalaman yang sama di Paris Saint-Germain,”.”Ini membuat saya bahagia dan saya berharap semuanya akan terus seperti ini!” demikian kata Lionel Messi.Trio MNM terancam bubar pada akhir musim ini, lantaran Kylian Mbappe belum meneken perpanjangan kontrak di PSG. Bintang Prancis itu santer dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

(red-dtc)