Live Streamin: Kapolda Maluku Ikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2020

oleh -24 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar mengikuti upacara peringatan Detik-detik Proklamasi kemerdekaan RI yang ke-75 tahun 2020 meskipun di tengah pandemi Covid-19 upacara peringatan akan tetap dilangsungkan akan tetapi tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya.

Tahun ini upacara HUT Kemerdekaan RI peringatan dilaksanakan dengan acara sederhana, peserta terbatas, dan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Adapun undangan jauh dilakukan secara virtual, melalui kanal media massa seperti Televisi, Radio dan Media Online. Ikuti Live Streaming Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2020.

Jajaran TNI dan Polri di setiap daerah membantu keberhasilan pelaksanaan tersebut di daerah masing-masing, antara lain dengan memperdengarkan sirine atau suara penanda lainnya sesaat sebelum lagu Indonesia Raya berkumandang dan tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, sebagaimana pedoman pelaksanan upacara HUT RI ke-75. (keket)