Liverpool Diklaim Masih Sulit Bersaing dengan Man City Musim ini

oleh -48 views
Liverpool declaim sulit bersaing dengan Manchester City. (Foto: REUTERS/DYLAN MARTINEZ)

Porostimur.com, Liverpool – Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, menilai Liverpool belum bisa bersaing dengan Manchester City musim ini. Begini alasannya.

Liverpool menjadi salah satu dari empat tim yang belum terkalahkan di Liga Inggris 2023/2024. Tiga tim lain dengan pencapaian serupa yakni Man City, Arsenal, dan Tottenham Hotspur.

Selain belum terkalahkan, Liverpool juga terkenal sebagai ‘raja’ comeback. Dari 4 kemenangan yang diraih, 3 diantaranya terjadi dalam situasi tertinggal lebih dulu.

Kemenangan comeback paling anyar didapat Liverpool di markas Wolverhampton Wanderers akhir pekan lalu. The Reds menang 3-1 meski sempat tertinggal 0-1 di babak pertama.

Tiga poin dari markas Wolverhampton membawa Liverpool ke posisi tiga klasemen Liga Inggris dengan 13 poin. Mohamed Salah dkk terpaut 2 angka dari Manchester City yang sempurna di lima pertandingan.

Baca Juga  5 Zodiak Paling Tidak Beruntung Selama Bulan Juli 2024

Liverpool pun dijagokan bakal bersaing memperebutkan gelar Liga Inggris dengan Man City. Terlebih, kedua tim ini punya rivalitas panjang dalam beberapa musim terakhir.

Pendapat berbeda diberikan Peter Schmeichel. Eks kiper MU ini menganggap Liverpool tak memiliki kedalaman skuad lebih baik daripada Man City.

Schmeichel terutama menyoroti sektor belakang Liverpool yang kerap kali keteteran lawan. Faktor pertahanan disebut Schmeichel sebagai penghambat utama Liverpool bersaing dengan Man City.

No More Posts Available.

No more pages to load.