Liverpool Resmikan Perekrutan Kostas Tsimikas

oleh -24 views
Link Banner

Porostimur com | Liverpool: Raksasa Premier League, Liverpool akhirnya resmi merampungkan proses perekrutan bek kiri Kostas Tsimikas dari klub Yunani, Olympiakos.

Rumor ketertarikan Liverpool terhadap Tsimikas mencuat sejak beberapa hari lalu, terutama setelah pendekatan mereka terhadap bek Norwich City, Jamal Lewis menemui kegagalan.

Kini lewat laman resmi mereka, Liverpool menyatakan bahwa Tsimikas resmi diikat dengan kontrak berdurasi jangka panjang yang dipercaya selama lima tahun.

Meski tak disebutkan secara rinci, akan tetapi media-media Inggris menyebut bahwa Liverpool harus mengeluarkan uang senilai 13 juta euro untuk merekrut Tsimikas.

Link Banner

Kegembiraan Kostas Tsimikas

Tsimikas pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaan dirinya usai resmi menjadi pemain Liverpool. Ia pun yakin bisa memberikan yang terbaik bagi The Reds.

Baca Juga  Jangan Dipakai! Ini Masker yang Paling Tidak Efektif Terhadap Virus Corona

“Saya sangat senang, saya sangat bangga berada di sini. Bagi saya, ini adalah klub terbesar di dunia. Merupakan sebuah kehormatan bisa berada di sini dan saya akan memberikan yang terbaik,” ujar Tsimikas.

“Saya sangat suka liga di sini [Premier League]. Saya menyaksikannya di TV dan merupakan mimpi sejak kecil untuk bisa bermain di liga ini,” imbuhnya.

Kepercayaan Diri Kostas Tsimikas

Di Liverpool, Tsimikas akan mengenakan seragam bernomor punggung 21 dan bakal menjadi kompetitor mumpuni bagi bek kiri utama saat ini, Andy Robertson.

“Dengan kerja keras dan fokus pada apa yang saya lakukan dan apa yang diinginkan pelatih, dan setiap hari berlatih dengan giat, saya bisa berada di level tertinggi,” tutur Tsimikas.

Baca Juga  Pemprov Sambut Niat Baik Pempus Wujudkan Maluku Sebagai LIN

“Saya ingin mencapai target kami, yakni menjuarai liga lagi dan menjuarai Liga Champions,” tegasnya. (red/bolanet)