Liverpool Vs Arsenal Tuntas Tanpa Pemenang

oleh -18 views
Foto: REUTERS/CARL RECINE

Porostimur.com, Liverpool – The Reds dan Arsenal bertarung sengit dalam lanjutan Liga Inggris. Namun, duel ini berakhir imbang 1-1.

Liverpool vs Arsenal berlangsung di Anfield, Minggu (24/12/2023) dini hari WIT. Meriam London unggul duluan di menit keempat lewat Gabriel Magalhaes.

Mohamed Salah kemudian menyamakan skor menjadi 1-1. Striker Liverpool itu melesakkan gol di menit ke-29.

Tak ada gol selama babak kedua. Laga pun tuntas dengan skor 1-1.

Hasil ini tak mengubah posisi kedua tim di klasemen. Arsenal ada di puncak dengan 40 poin dan Liverpool di urutan kedua dengan 39 angka.

Jalannya Pertandingan

Arsenal berhasil memimpin 1-0 di menit keempat. Gabriel Magalhaes merobek gawang Liverpool lewat sundulan usai menyambut umpan sepakan bebas Martin Odegaard.

Liverpool langsung meningkatkan permainan setelah kebobolan. Si Merah membuat Arsenal terpaksa lebih sedikit bertahan untuk mengamankan gawang.

Baca Juga  Rem Bolong, Avanza Silver Terjun ke Jurang di Lintas Payahe-Weda

Arsenal melakukan serangan balik di menit ke-12. Gabriel Jesus menuntaskannya dengan tembakan, tapi bola masih sedikit mengarah di atas gawang.

Mohamed Salah membuang peluang emas di menit ke-14. Bola tembakannya dari sudut sempit cuma mengenai jaring gawang sisi luar.

Liverpool akhirnya bisa menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-29. Penetrasi Salah ke kotak penalti Arsenal diakhiri dengan tembakan keras ke sudut gawang.

No More Posts Available.

No more pages to load.