Lolos Wakili Maluku Di LIDA 2020, Mutia Pilipala: Berkat Doa Ibu Saya dan Dukungan Seluruh Masyarakat

Porostimur.com | Ambon: Ajang pencarian bakat di salah satu Televisi Swasta, Liga Dangdut Indonesia, mengangkat nama Mutia Pilipala yang berasal dari Kecamatan Banda, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku ke tengah publik.

Mutia anak bungsu dari 4 bersaudara ini melangkah menuju pentas Liga Dangdut Indonesia mewakili Maluku karena bakat menyanyinya telah sejak masih kecil.

Kesibukan Mutia sehari-harinya kesekolah dan membantu ibunya Hasnah, sedangkan bapak Mutia bernama Yusuf Pilipala sudah lama meninggal ketika Mutia masih duduk di bangku kelas 6 SD.

Dikutip porostimur.com dari obormotindok.co.id, Mutia menjelaskan bahwa saya bisa mengikuti ajang pencarian bakat ini berkat doa ibu saya serta dukungan penuh dari keluarga dan masyarakat yang mensuport saya.

“Saya akan berjuang keras agar bisa menjadi juara ,dan membahagiakan orang tua saya, dan membanggakan Daerah saya Maluku”, tukas Mutia.

Ibu Hasna dan Keluarga meminta dukungan penuh dan doa masyarakat Seluruh Indonesia Khususnya Maluku , di manapun berada Agar mari sama-sama mendukung Mutia dalam ajang Liga Dangdut Indonesia. (red/rtm)

LIDA (spasi) MUTIA kirim ke 97288.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: