Madrid Vs Girona: El Real Berpeluang Tanpa Bek Tengah Murni

oleh -8 views
Foto: REUTERS/BORJA SUAREZ

Porostimur.com, Madrid – Real Madrid bisa tanpa bek tengah murni jumpa Girona. Nacho dan Antonio Ruediger tak fit. Meneruskan krisis usai David Alaba dan Eder Militao cedera parah.

Real Madrid vs Girona bakal tersaji di Santiago Bernabeu pada laga lanjutan Liga Spanyol, Minggu (11/2/2024). Duel ini bakal sangat krusial untuk persaingan gelar juara LaLiga.

Pasalnya, kedua tim saat ini berada di urutan teratas Liga Spanyol. Madrid berada di puncak klasemen dengan 58 poin. Mereka cuma berjarak dua angka dari Girona yang secara mengejutkan menemmpati posisi kedua.

Los Blancos jelas tak boleh kalah di laga ini jika tak mau turun dari puncak klasemen. Namun, Madrid berpeluang tampil pincang di lini pertahanan.

Hal ini karena pasukan Carlo Ancelotti mengalami krisis di posisi bek tengah. Mereka bahkan berpeluang tak tampil dengan bek tengah murni saat melawan Girona.

Situasi ini terjadi karena bek tengah murni Madrid tersisa yaitu Nacho kebugaraanya diragukan. Dikutip dari Marca, Nacho mengalami kelelahan otot hingga harus absen latihan.

Madrid lebih dulu kehilangan Antonio Ruediger sejak dua pekan lalu usai mengalami cedera saat menang 2-0 Getafe. Ia absen saat Madrid imbang 1-1 dengan Atletico Madrid akhir pekan lalu. Ruediger menyusul David Alaba dan Eder Militao yang sudah masuk ruang perawatan karena cedera parah.

Untungnya ceder Ruediger tak separah Alaba dan Militao. Madrid kini masih menunggu Nacho dan Ruediger pulih untuk bisa dimainkan melawan Girona.

Baca Juga  Real Madrid di Puncak Klasemen Liga Spanyol, Unggul 7 Poin

Jika keduanya tak bisa bugar melawan Girona, Ancelotti bakal memainkan dua bek tengah dadakan kontra Girona. Dani Carvajal dan Aurelien Tchouameni kemungkinan besar bakal memainkan peran tersebut.

Carvajal berduet dengan Nacho saat melawan Atletico. Tchouameni menjadi pengganti Ruediger kala jumpa Getafe. Tchouameni sendiri tak bermain melawan Los Rojiblancos karena akumulasi kartu.

sumber: detiksport

No More Posts Available.

No more pages to load.