Majelis Amanat Rakyat Maluku, Minta Direktur PT. Bupolo Giding Buru Selatan Dipecat

oleh -54 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Majelis Amanat Rakyat Maluku, meminta Komisi III DPRD Maluku agar memecat Direktur PT. Bupolo Giding karena tidak menepati janjinya.

Fahmi Fatsey, Koordonator Aksi MARK kepada porostimur.com di Ambon, (6/12/19) mengatakan, pihaknya ingin menagih janji yang telah disampaikan kepada mereka dan juga kepada Ketua Komisi III DPRD Provinsi Maluku, terkait transportasi laut (Ferry) yang akan beraktifitas di bulan desember oleh pihak PT. Bupolo Giding

Lanjut Fatsey, sampai saat ini belum ada tanda-tanda tentang transportasi laut (Ferry) yang akan beroperasi. Maka saya tegaskan lagi kepada Ketua Komisi III DPRD Provinsi Maluku untuk bagimana menegur Direktur PT. Bupolo Gidin serta beberapa Staf PT. Bupolo Gidin persoalan transportasi laut ferry.

Baca Juga  Asyik makan mangga, AA tewas ditikam JAM

Lanjutnya, Direktur PT. Bupolo Gidin, Jainudin Boy, Dirut Operasional Pak Bram dan Pak Edison Hukunala, transportasi laut Buru Selatan dalam hal ini adalah Fery dalam waktu dekat sudah akan terselesaikan dan akan beraktivitas di bulan Desember. Kata mereka kepada kami di ruangan Komisi III DPRD Provinsi Maluku.

“Saya selalu mahasiswa Buru Selatan ingin menyampaikan dan lebih mempertegas bahwa kalau bapak bapak tidak mampu menjawab masalah transportasi, maka segera mundurkan diri jabatan masing-masing,” tegas Fahmi. (andi)