Maju Bacalon Gubernur Maluku, Jeffry Rahawarin Optimis Didukung Partai NasDem

oleh -174 views

Porostimur.com, Ambon – Mantan Deputi II Badan Nasional Pembangunan Perbatasan (BNPP) Letjen TNI (purn) Jeffry Apoly Rahawarin, optimistis Partai NasDem akan mengusungnya sebagai calon gubernur (Cagub) Maluku. Ia menyampaikan hal itu usai mendaftar dalam penjaringan calon Gubernur Maluku di DPW NasDem.

“Saya optimistis Partai NasDem akan bersama saya,” ujar Rahawarin, Sabtu (4/5/2024) di Ambon.

Kedatangan mantan Pangdam XVI/Pattimura itu bersama tim, disambut Ketua DPW Partai NasDem Maluku Hamdani Laturua dan sejumlah fungsionaris partai besutan Surya Paloh itu.

Dalam kesempatan tersebut, Rahawarin mengatakan, Partai NasDem sangat responsif terhadap perkembangan situasi politik di Provinsi Maluku.

“Ini kesempatan yang sangat luar biasa bagi kami. Partai NasDem membuka pendaftaran bakal calon Gubernur Maluku dan kami tak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu,” katanya.

Baca Juga  Buyback, Trimegah Bangun Persada (NCKL) Siapkan Dana Rp400 Miliar

Rahawarin menjelaskan, sebagai orang yang diberi tugas langsung oleh Partai Golkar, dia berharap bisa melakukan atau membangun komunikasi dalam rangka kemungkinan bisa berkoalisi dengan partai Golkar. 

“Harapan saya Partai NasDem bisa menjadi pengusung saya sebagai calon Gubernur Maluku 2024-2029,” jelasnya.

Dirinya juga membeberkan tujuannya untuk maju menjadi orang nomor satu di Maluku dengan harapan agar dapat mempercepat pembangunan dan kemajuan Maluku di masa yang akan datang. (Keket)

No More Posts Available.

No more pages to load.