Maki Gubernur Maluku, Polisi Ciduk Maruanaya. Akademisi: Jangan Tebang Pilih

oleh -78 views

Porostimur.com | Ambon: Pemilik akun facebook “Camar Voor MI” Carel Maruanaya diringkus polisi lantaran cuitannya di media sosial yang mengeluarkan kata makian yang ditujukan kepada Gubernur Maluku, Murad Ismail.

Kata makian yang dilontarkan pemilik akun ini sebagai bentuk protes kepada Gubernur Maluku yang melakukan tindakan yang sama dihadapan halayak media di Kantor Gubernur Maluku beberapa waktu lalu.

Dalam satusnya pemilik akun ini memposting tulisan “Hai Gub Maluku, Malam ini saya akan maki anda, Murad, se pung dalam p**i ee, saya perjuangkan anda , dan sampai saat ini saya tidak mengharapkan apa2 dari anda, tapi anda meresahkan masyarakat anda , dan dalamnya saya resah, jika anda tau bamaki, maka malam ini juga saya maki anda pung dalam p**i, tau kaseng !!!”.

Cuitan facebook yang diposting pemilik akun “Camar Voor MI” ini menunjukan dirinya yang merupakan pendukung Murad Ismail, kecewa atas sikap Murad saat mengeluarkan statemen makian yang kemudian viral dan menjadi perbincangan hangat.

Baca Juga  8 Cara Jitu Jadi Menantu Idaman Mertua

Tak lama mengeluarkan postingan, pemilik akun ini dikabarkan diringkus aparat kepolisian dari Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease.

Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Kombes Leo Surya Nugraha Simatupang membenarkan, bahwa pemilik akun tersbeut saat ini sementara diproses di Satreskrim.