Malam Tahun Baru, Sejumlah Personil Polres Kepulauan Sula Dapat Hadiah Kenaikan Pangkat

oleh -66 views

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa secara Keseluruhan Personil Polres Kep Sula dan Sat Brimob Kompi 1 Yon B Pelopor Sanana sebanyak 57 Personil, PAMA 3 Personil, BRIGADIR 49 Personil dan Tamtama 5 Personil_ dengan Komposisi Kepangkatan IPDA Ke IPTU 3 Orang, BRIPKA Ke AIPDA 5 Orang, BRIGPOL Ke BRIPKA 31 Orang, BRIPTU Ke BRIGPOL 5 Orang dan Bharada Ke Bharatu 5 Orang”, ungkap Kapolres.

“Berkaitan dengan kenaikan pangkat selaku pribadi dan selaku pimpinan Polres Kep Sula saya Ucapkan Selamat dan Sukses dengan harapan kiranya selain rasa syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan yang maha esa tentunya di tunjukkan pada peningkatan kualitas Kinerja sehingga selalu berprestasi,” tambahnya.

“Perlu disadari, bahwa keberhasilan dari Rekan-rekan sekalian tidak lepas dari peran serta dan doa keluarga sebagai pendorong dan pendamping di kala suka dan duka,” pungkasnya.

Baca Juga  Ini Video Detik-detik Penembakan Donald Trump

Upacara Korps Raport Selesai di laksanakan dan dilanjutkan dengan Ucapan Selamat dari Kapolres dan Perwira Serta Personil Polres Kep Sula dan Tradisi Siram Air Kembang Kepada Personil yang Naik Pangkat.

Upacara Selesai Pukul 20.30 Wit, selama Pelaksanaan Upacara Korps Raport sampai Selesai terpantau aman terkendali. (red)