Maluku Komitmen Dukung Gunernur Benahi Maluku

oleh -31 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: DPRD Maluku akan memberikan support terhadap kebijakan Gubernur Maluku, Murad Ismail yang saat ini sementara membenahi infrastruktur perhubungan baik jalan maupun jembatan, untuk menunjang sektor pariwisata dan sektor-sektor strategis lainnya.

Hal ini dikatakan Ketua DPRD Provinsi Maluku, Lucky Wattimury kepada wartawan, Ahad (23/8/2020) di Ambon

Menurut Wattimury, DPRD Provinsi Maluku akan memberikan support yang konstruktif, dengan tetap bersikap korektif, serta memberikan berbagai masukan berupa rekomendasi, untuk menuju para perbaikan yang sempurna, dalam melayani dan memajukan masyarakat di Provinsi Maluku.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Maluku ini menegaskan, pada bidang ideologi, komitmen masyarakat Maluku untuk tetap mempertahankan ideologi Pancasila, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Undang-Undang Dasar (UUD) tahun 1945, dan kebhinekaan tidak perlu diragukan lagi.

Link Banner

“Oleh karena itu, menjadi tanggung jawab bersama selaku DPRD dan pemerintah daerah, untuk saling bergandengan tangan dalam membangun masa depan rakyat Maluku yang cinta NKRI, Pancasila dan UUD 1945,” kata Wattimury.

Baca Juga  Pangdam Pattimura Tatap Muka dengan Ketua DRPD Provinsi Maluku

Sementara pada bidang politik, menurut Wattimury, ketahanan politik masyarakat di Maluku semakin membaik, yang ditandai dengan terciptanya stabilitas politik yang kondusif.

“Demikian halnya dengan perkembangan demokrasi, juga terus berkembang dengan baik. Dimana masyarakat semakin dewasa, dalam menilai dan mengawasi berbagai kebijakan publik, yang dilakukan oleh pemerintah daerah maupun DPRD,” tandas Wattimury. (red/liehu)