Manchester United Ajak Ferguson Rapat Soal Nasib Solskjaer, Hasilnya?

oleh -18 views
Link Banner

Porostimur.com – Manchester: Nasib Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United sudah diputuskan. Pelatih itu dipertahankan tapi diberi tenggat hingga pekan depan untuk membangkitkan timnya.

Akhir pekan lalu, Man United baru dipermalukan Liverpool 0-5. Setelah itu gencar diberitakan bahwa Ole Gunnar Solskjaer akan segera didepak.

Sejumlah nama bahkan sudah disebut-sebut media Inggris sebagai calon penggantinya, termasuk Zinedine Zidane, Antonio Conte, Brendan Rodgers, dan Erik ten Hag.

Menurut The Sun, petinggi MU sudah merapatkan soal nasib pelatih Norwegia itu, pada awal pekan ini. Mantan pelatih klub itu, Sir Alex Ferguson, diikutkan dalam rapat tersebut.

Ferguson adalah sosok yang pernah membawa MU meraih banyak kesuksesan. Pria asal Skotlandia itu hadir di Old Trafford saat MU dipermalukan Liverpool.

Baca Juga  Pangdam Pattimura Bahas Persoalan Covid-19 Bersama Gubernur Maluku

Selama ini, kata-kata dia sangat dihargai oleh klub. Ketika hendak menentukan nasib Solskjaer, Ferguson juga disertakan dalam pertemuan darurat yang berlangsung pekan ini. Menurut The Sun, hasil rapat itu memutuskan klub masih akan mempertahankan Solskjaer.

Media Inggris itu menyatakan bahwa Solskjaer masih diberi kesempatan mendampingi MU saat menghadapi Tottenham Hotspur di London dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Hasil dalam pertandingan tersebut kemudian akan menjadi penentuan nasib pelatih itu.

Pada saat sama, rapat juga mengamanatkan Richard Arnold, Managing Director grup Manchester United PLC, diberi tugas untuk mencari penyebab pasti dari kondisi yang dialami MU. Arnold saat ini dalam proses untuk menggantikan posisi Ed Woodward sebagai wakil ketua eksekutif MU.

Baca Juga  5 Pemain Asal Prancis yang Sedang Dikaitkan dengan Setan Merah

Tugas Solskjaer saat menghadapi Tottenham dipastikan tak akan mudah. Selain tekanan besar yang membebaninya, menurut sejumlah media, ia juga sudah tak lagi dipercaya para pemain. Banyak anggota skuad MU yang tak puas dengan gaya manajemen dia yang disebut-sebut lebih mengutamakan kedekatan dengan pemain tertentu.

(red/tempo)

No More Posts Available.

No more pages to load.