Mandala Sangaji: Musda Golkar Kepulauan Sula Terbuka untuk Semua Kaders

oleh -24 views
Link Banner

Porostimur.com| Sanana: Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsu) Propinsi Maluku Utara (Malut) terbuka untuk semua Kaders,” ucap Pelaksana tugas (PLT) A.G Mandala Sangadji, Selasa (18/8/2020)

Mandala mengatakan bahwa Musda Partai Golkar berlaku secara nasional di seluruh Indonesia. Beberapa hari yang lalu di Malut beberapa Kabupaten kota di Malut seperti Haltim, Halsel, Tidore Kepulauan sudah selesai dan Kota Ternate baru hari ini dilaksanakan.

Dia melanjutkan Musda ini terbuka bagi seluruh Kaders partai untuk bertarung asalkan memenuhi syarat, yakni memiliki dukungan 30% dari pimpinan kecamatan dan organisasi sayap

Di tanya soal dukungan Partai Golkar pada Pilkada Kepsul, pencipta lagu Anggur Merah ini bilang dia belum bisa berkomentar karena sampai saat ini belum ada B1 KWK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Link Banner

Namun dia menyampaikan bila nanti rekomendasi Golkar diberikan pada siapa saja, maka seluruh Kaders Baik di tingkat Desa, Kecamatan hingga Kabupaten wajib memenangkan kandidat yang diusung Partai Golkar”, pintanya. (ifo)