Manisnya Senyuman Isabella Echeverri, Bek Andalan Timnas Kolombia Wanita

oleh -26 views
Link Banner

Porostimur.com | Sevilla: Jika membicarakan pemain sepakbola wanita yang andal dalam hal bertahan, maka nama Isabella Echeverri layak menjadi salah satu kandidat dalam daftar tersebut.

Sebab penggawa dari Tim Nasional (Timnas) Kolombia wanita itu adalah salah satu dari pemain yang berhasil membawa negara tersebut menjadi juara di ajang Pan American Games 2019 silam.

Kehebatan Echeverri dalam hal bertahan memang sudah tak perlu diragukan lagi. Apalagi dengan usianya yang kini berusia 26 tahun, maka pemain kelahiran Medellin, Kolombia itu sedang dalam masa keemasannya.

Benar saja, kini Echeverri sudah berhasil bergabung dengan salah satu klub sepakbola wanita terbesar di Spanyol, yakni Sevilla. Echeverri tepatnya baru membela tim wanita Sevilla itu pada pertengahan 2019 silam.

Link Banner

Jadi, sebenarnya tim wanita Sevilla merekrut Echeverri sebelum ia tampil luar biasa di ajang Pan American Games 2019.tersebut

Baca Juga  Tim asistensi sosialisasi material dan limbah berbahaya

Keputusan Sevilla pun membuahkan hasil manis karena Echeverri yang baru direkrut justru tampil sangat baik hingga akhirnya membawa Timnas Wanita Kolombia meraih medali emas di ajang olahraga multievent terbesar di benua Amerika tersebut.

Menariknya, Echeverri tak hanya pandai dalam mengolah si kulit bundar. Tapi ia juga pintar untuk membuat para kaum Adam rela berlama-lama untuk menyaksikan aksinya di lapangan.

Hal tersebut tak terlepas dari ramahnya Echeverri yang memang sangat murah senyum. Jika Anda menengok instagram pribadinya di @isabellaecheverri11, maka Anda akan sering melihat Echeverr yang sedang tersenyum lebar.

Bak sebuah gula, senyuman Echeverri terlihat manis sehingga tak heran jika banyak akun yang mengikuti pesepakbola asal Kolombia tersebut. Tercatat Echeverri sudah diikuti oleh 64,6 ribu followers. (red/rtm/okesport)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *