Mantiri dan Masyarakat Tanah Bagoyang Dialog tentang Cara Pemanfaatan Pendopo

oleh -60 views
Link Banner

Porostimur.com | Bitung: Wakil Wali Kota Bitung, Ir Mauruts Mantiri MM, mendatangi kampung Tanah Bagoyang, Lingkungan III, RT 001, Kelurahan Bitung Barat Satu, Kecamatan Maesa, Sabtu (14/9), Pukul 11.00 Wita.

Kehadiran Mantiri atau biasa dipanggil dengan sebutan om kumis, dikampung Tanah Bagoyang, difasilitasi oleh masyarakat melalui panitia bagian dari pengalaman pancasila.

Untuk itu, panitia mengundang Mantiri dengan maksud ingin berdialog secara terbuka tentang cara pemanfatan pendopo alias bangunan luas terbuka agar digunakan dengan sebaik mungkin.

Mantiri dalam sambutannya mengatakan, pembangunan pendopopo itu karena sifat kerja panitia dalam bergotong royong. Makanya, itu bagian dari pengamalan pancasila.

Tujuan pemanfaatn lainnya, saya berharap pendopo tersebut dapat bermanfaat untuk kegiatan aktivitas dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat dikampung tanah bagoyang.

Baca Juga  Polres Kepulauan Sula Amankan 168 Botol Captikus

Seperti yang diketahui Porostimur.com bahwa dikampung Tanah Bagoyang terdapat lapangan terbuka dan masyarakat tanah bagoyang akan memanfaatkan lapangan itu dengan membangun kanopi. (Dan)