Marco Asensio Jadi Pemain Kunci La Roja di Olimpiade Tokyo 2020

oleh -11 views
Link Banner

Porostimur.com | Tokyo: Euro 2020 telah selesai. Tetapi sekarang Luis de la Fuente telah mengambil alih dari Luis Enrique dan Olimpiade Tokyo dapat dimulai.

Spanyol memulai kampanye melawan Mesir pada Kamis (23/7/2021), dengan banyak klub di seluruh Eropa pasti akan mengawasi kemajuan mereka.

Beberapa orang Spanyol yang terlibat akan bermain di Olimpiade Tokyo 2020.

Olimpiade musim panas ini adalah kesempatan besar bagi Andalusia untuk menunjukkan apa yang bisa dia lakukan di panggung internasional.

Rafa Mir mencetak 16 gol untuk Huesca musim lalu dan telah menarik perhatian Atletico Madrid, yang sepertinya akan kehilangan Antoine Griezmann.

Sebuah kinerja yang baik di Tokyo bisa pergi jauh dalam meyakinkan Atletico untuk membayar Wolverhampton Wanderers € 15m yang mereka inginkan.

Baca Juga  Spice Girls Rayakan Seperempat Abad Wannabe

Pemain Huesca lainnya, Alvaro Fernandez, akan kesulitan mendapatkan menit bermain karena kehadiran Unai Simon dalam skuat.

Granada tertarik padanya, jadi beberapa pertunjukan bagus bisa membantu dunia yang baik saat dia ingin melangkah.

Jesus Vallejo dan Dani Ceballos, keduanya dari Real Madrid, akan berharap untuk mengesankan pelatih baru Carlo Ancelotti dengan penampilan positif di Tokyo, atau setidaknya mengesankan calon pelamar.

Marco Asensio, juga dari Madrid, berada di posisi berbeda. Tidak ada yang meragukan bahwa dia akan bertahan di Santiago Bernabeu musim panas ini.

Namun setelah dua tahun diganggu oleh cedera lutut, ia ingin kembali mengumumkan dirinya ke sepak bola Eropa. Dia akan menjadi pemain kunci di Olimpiade.

Baca Juga  Kekalahan Barcelona dari Cadiz Terlalu Sadis

(red/topskor)

No More Posts Available.

No more pages to load.