Marquez dan Pedrosa balapan pakai motor bebek di sirkuit Motegi

oleh -51 views
Link Banner

@Porostimur.com | Motegi – Motogp musim 2017 sudah selesai. Tim Repsol Honda pun merayakan hasil balapan musim ni di Sirkuit Motegi, Jepang, akhir pekan kemarin.

Acara bertajuk Honda Racing Thanks Day ini menghadirkan sejumlah pebalap Honda Racing Corporation (HRC), seperti pebalap MotoGP Marc Marqez dan Dani Pedrosa, pebalap MXGP TIm Gajser, hingga pebalap mobil formula Jenson Button dan Stoffel Vandoorne.

Salah satu kegiatan seru di Honda Racing Thanks Day adalah balapan dengan tunggangan yang bukan biasanya. Marquez dan Pedrosa, misalnya, mereka menikmati balapan dengan mobil formula dan motor bebek.

Pada Sabtu, kemarin, Marquez dan Pedrosa mencoba balapan pakai mobil formula. Mereka menikmati balapan menggunakan mobil balap F3 untuk pertama kalinya di sirkuit Motegi Twin Ring.

Selain mobil F3, Marquez dan Pedrosa pada Minggu mencoba balapan pakai motor bebek. Dengan pakaian balap lengkap dan motor Honda Super Cub berlivery Repsol Honda ala motor MotoGP Honda, Marquez, Pedrosa dan pebalap lainnya adu cepat di lintasan balap.

Baca Juga  4 Tahun Ayah Bejat Setubuhi Anak Tiri

Saat menggunakan motor bebek, Marquez dan Pedrosa terkesan lucu. Biasanya pakai motor balap yang melaju sampai 300 km/jam, mereka kini pakai motor bebek yang tampak lebih kecil, namun tetap dengan gaya balapnya masing-masing.

Tak hanya itu, pebalap Honda ini juga berkompetisi menggunakan gokart, mobil Honda, seperti Honda Jazz. (web-rp)