Masuki Purna Bakti, 57 Orang Personil Polda Maluku Ikuti Pembekalan dan Pelatihan Keterampilan

oleh -34 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol. Drs. Baharudin Djafar, M.Si., memimpin langsung kegiatan Pembekalan dan Pelatihan Keterampilan T.A. 2020 bagi Pegawai Negeri pada Polri di Polda Maluku Yang Akan Memasuki Purna Bakti, bertempat di Convention Hall Pacific Hotel, Selasa (3/11/2020).

Pembekalan dan Pelatihan Keterampilan ini mengusung tema “Pensiun Bahagia, Sehat, Ikhlas, Aktifitasnya Bermanfaat dan Produktif”.

Turut hadir mendampingi Kapolda Maluku yakni, Wakapolda Maluku Brigjen Pol. Drs. Jan de Fretes, dan dihadiri Irwasda Maluku, para Pejabat Utama Polda Maluku, Kepala BTPN Prov. Maluku Bapak Kecuk Ariadi, Kepala Cabang PT. ASABRI Prov Maluku, Dinas Kehutanan Prov Maluku, Dinas Perikanan Provinsi Maluku dan 57 Orang Personil Polda Maluku yang akan memasuki purna bakti.

Baca Juga  Jelang Ramadhan Polres Malteng dan Jajaran Gelar Baksos Pembersihan Masjid

Pada kesempatan pertama, Kepala BTPN Prov. Maluku Bapak Kecuk Ariadi mengucapkan terima kasih atas kesempatannya kami dari BTPN dapat bekerja sama dalam mempersiapkan personil Polda Maluku yang akan memasuki masa purna bakti.

Di tempat yang sama, Kapolda Maluku juga menjelaskan, dalam menghadapi masa purna bakti yang bahagia, personil yang akan memasuki purna bakti harus memiliki keterampilan dalam menciptakan lapangan kerja, sehingga terciptanya masa purna bakti yang bahagia. (keket)