Masyarakat Desa Taba Jaya Komitmen Menangkan Usman-Basaam

oleh -18 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Tim Pemenangan Usman-Bassam menggelar Silaturahmi dan “Siloloa” di Desa Taba Jaya Kecamatan Bacan Timur Selatan sekaligus menyapa satu sama lain yang berlangsung pada Selasa (22/9/2020), pukul 09.00 WIT pagi tadi.

Silaturrahmi dan “Siloloa” yang dilakukan Tim pemenangan Cabub dan Cawabub Halmahera Selatan, Hi Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba tersebut disambut baik puluhan masyarakat Desa Taba Jaya dengan satu komitmen memenangkan Usman – Bassam pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Halsel, 9 Desember 2020 mendatang.

Pada kesempatan itu Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Halamahera Selatan menyampaikan penyesalannya terhadap adanya isu liar yang sengaja dimainkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga  Ditahan Imbang 2:2 oleh Puncak Kota, Loko Putra Sebut Kecewa dengan Wasit

Adnan berharap agar masyarakat Desa Taba Jaya tidak terpengaruh dengan isu miring yang beredar sebab proses dan tahapan pilkada telah melewati tahapan verifikasi berkas. Dia mengajak bersatu dan komitmen menangkan Usman – Bassam pada tanggal 9 Desember mendatang.

Link Banner

“Tidak perlu percaya dengan isu yang dorang mainkan, saatnya saya berharap torang samua khususnya masyarakat Desa Taba Jaya agar bisa jadi satu kelompok untuk menangkan torang penya Bupati Hi Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba,” harapnya.

Selain itu, Adnan mengatakan dari 249 Desa yang tersebar di Kabupaten Halmahera Selatan telah membentuk kelompok Komunitas. ” seluruh desa akan kami bentuk satu kumpulan Komunitas menjadi satu. Sehingga lewat komunitas itu jika terdapat ada masyarakat yang masih bingung perlu di datangi sehingga bisa yang miring bisa dorang luruskan,” ujarnya.

Baca Juga  Posting Video Terbaru, Telenggen Sebut Prabowo-Jokowi Suruh Bawa Bom ke Papua: Kalian Kalah

Adnan bilang, Hi Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba memang tidak memiliki uang namun keduanya memiliki jaringan Nasional pusat sehingga kelak mereka di lantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Halsel, keduanya akan membuat Halmahera Selatan kembali senyum lewat jaringan Nasional yang dimiki.

“Dorang dua ini punya jaringan Nasional jadi Insya Allah keluhan masyarakat dapat dorang atasi melalui program dan jaringan pusat, dan nantinya kebutuhan masyarakat juga Insya Allah bisa dipenuhi lewat APBD Maupun APBN,” ucapnya mengakhiri.

Usai “Bacarita” Ketua DPD PSI Halsel bersama Tim Pemenangan lainnya membagikan masker sekaligus meminta kepada seluruh masyarakat setempat agar selalu mematuhi protokol kesehata seperti cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak. (adhy)