Matitta: Hasil Study Banding Pansus Covid-19 DPRD Kota Ambon Sudah Disampaikan ke Pemerintah

oleh -43 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Study banding yang dilakukan oleh Pansus Covid-19 DPRD Kota Ambon beberapa waktu lalu ternyata tidak membuahkan hasil bagi pemutusan mata rantai Covid-19 di Kota Ambon,

Kepada Porostimur.com, Ketua Pansus Covid-19 DPRD Kota Ambon, Ir James Matitta menjelaskan bahwa DPRD bukan Tim Gugus Tugas Penaganan Covid-19 di kota Ambon, tetapi Tim Gugus Penaganan Covid-19 di Kota Ambon adalah Pemerintah Kota Ambon.

Terhadap keluhan masyakat tentang hasil study banding Pansus Covid-19 DPRD Kota Ambon, Matita mengatakan hasil study banding telah disampaikan kepada pemerintah kota Ambon.

Matita bilang, tanggung jawab DPRD Kota Ambon adalah mengawasi pelaksanaan dan penanganan penanggulangan pemutusan mata rantai Covid-19 di kota ini.

“Pegawasan yang dilakukan DPRD Kota Ambon adalah tentang peganggaran dan pelaksanaannya,” tegas Matitta.

Baca Juga  Hitung Mundur Scudetto, Inter Milan Bisa Juara Liga Italia Akhir Pekan Ini

Di tempat yang sama, Anggota DPRD Kota Ambon, Ary Sahertian, SE mengatakan untuk penanggulangan Covid-19 di Kota Ambon adalah tanggung jawab semua pihak baik DPRD Kota Ambon, Pemerintah Kota Ambon dan warga Kota Ambon.

“Semua orang harus bertanggung jawab dengan cara tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah disampaikan yaitu, pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak”, ujar Sahertian. (olof)