Mayat seorang pria ditemukan di Lateri Tiga

oleh -107 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Setelah sehari sebelumnya dilaporkan tentang penemun mayat perempuan, hari ini Sabtu (30/6), sekitar pukul 08.35 Wit, kembali ditemukan mayat sesosok mayat pria tergeletak di antara Kantor Dealar Hino dan Jembatan Gurita Lateri.

Setelah ditelusuri, mayat ini ternyata merupakan warga RT 005/RW 04 Kelurahan Lateri Tiga, Kecamatan Baguala, Jefri Suarlembit (50).

Sesuai keterangan saksi Dominggus Soumokil (68), awalnya dirinya sementara duduk di sebuah bengkel milik saudaranya berjarak 100 meter dari TKP.

Link Banner

Saat itu, akunya, ia diberitahu oleh seorang supir angkot tentang adanya sesosok tubuh yang tergeletak di bawah pohon mangga dan minta ntuk dilaporkan ke kantor polisi.

Dikarenakan sementara sakit, ia pun meminta salah satu kerabat di sekitar bengkel, Junior Tutuarima (20) untuk mengecek ke lokasi penemuan mayat tadi.

Baca Juga  Menuju New Normal, Brimob Kompi 1 Yon C Pelopor Laksanakan Patroli dan Imbauan di Kota Tual

Tutuarima yang baru pulang dari pasar berbelanja keperluan warung, kemudian singgah ke warung orang tuanya.

Saat itulah di diberitahukan oleh Soumokil untuk mengecek kebenaran informasi yang didapatkan dari sopir angkot tadi.

Saat mengecek ke TKP, jelasnya, ia menemukan sesosok mayat pria yang sementara dalam posisi tidur menyamping.

Usai mengecek kebenaran informasi itu, Tutuarima pun kembali dan melaporkan penemuan mayat tadi kepada ayahnya, Naldo Tutuarima dan kemudian melaporkannya ke Polsek Baguala.

Menerima informasi itu, piket Polsek Baguala bersama anggota Intelmob turun ke TKP dan langsung mengamankan TKP, sekitar pukul 08.55 Wit.

Sementara tim Inafis Polres Pulau Ambon dn Pulau-pulau Lease baru tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP pada pukul 09.56 Wit.

Baca Juga  Hujan Lebat Masih Akan Guyur Maluku dan Wilayah Lain di Indonesia Dua Hari ke Depan

Jenazah ini baru berhasil dievakuasi oleh tim Bid Dokkes Polda Maluku menggunakan mobil Ambulance ke R.S Bhayangkara Tantui, sekitar pukul 11.09 Wit. (keket)