Mayat Seorang Pria Ditemukan Mengapung di Perairan Obi

oleh -678 views

Porostimur.com, Labuha – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan terapung di pesisir pantai Pulau Mala Mala, Kecamatan Obi, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara, Jumat (28/6/2024)

Dampos Polairud Obi Bripka Ikram Ismail saat dimintai konfirmasi membenarkan kejadian itu. Dia menyebut mayat ditemukan di sekitar Pantai Mala Mala, Kecamatan Obi.

“Penemuan mayat terjadi pada hari Jumat tanggal 28 juni 2024 dini hari sekitar Pukul 12.30 Wit dalam kondisi terapung di pesisir Pantai Mala-Mala Kecamatan Obi Kabupaten Halmahera Selatan,” kata Ikram yang dihubungi , Jumat (28/6/2024).

Ikram menjelaskan, saat ditemukan jenazah sudah dalam kondisi membengkak. Adapun identitas korban belum diketahui. Jenazah berjenis kelamin laki-laki ditemukan menggunakan kaos merah.

Baca Juga  Terkenal Playboy, Ini Deretan Perempuan yang Jadi Istri Donald Trump

Lanjut Ikram, saat ditemukan saya langsung berkodinasi dengan pihak polsek untuk dilakukan olah TKP, maka polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Untuk saat ini, jenazah korban telah di evakuasi, ke klinik kesehatan terdekat.

“Saat ini korban dibawa ke klinik kesehatan terdekat dan belum diketahui identitasnya,” pungkasnya.(Amirudin Irsad)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.