Mbappe Datang, Lini Serang Real Madrid Sudah Aman Sampai 10 Tahun Mendatang

oleh -10 views

Porostimur.com, Madrid – Kylian Mbappe resmi bergabung ke Real Madrid. Itu artinya, lini serang Los Blancos sudah aman sampai 10 tahun mendatang!

Real Madrid meresmikan kedatangan Kylian Mbappe pada Selasa (4/6) dini hari WIT. Mbappe didapat dengan status bebas transfer dan akan dikontrak sampai lima musim mendatang.

Sudah sejak tiga musim terakhir, Real Madrid berminat mendatangkan Kylian Mbappe. Namun sang striker sempat bertahan di PSG dan akhirnya kini kesampaian juga.

Dilansir dari ESPN, kedatangan Kylian Mbappe diyakini akan melengkapi dan lebih menguatkan lini serang Real Madrid. Mbappe sudah terbukti jadi top skor PSG sepanjang masa dengan 256 gol.

Lebih dari itu, kedatangan Mbappe pun sudah turut mengamankan lini serang Los Blancos setidaknya sampai 10 tahun mendatang. Ya, Madrid sudah mempunyai banyak talenta muda di pos tersebut.

Baca Juga  Ratusan Jemaah Haji Meninggal di Tengah Kondisi Panas Ekstrem Arab Saudi

Kylian Mbappe berusia 25 tahun, usia matang-matangnya sebagai pesepakbola. Sementara Vinicius dan Rodrygo, masih berusia 23 tahun plus ada pemain baru Brasil lainnya yakni Endrick (17 tahun).

Untuk pemain dari lini kedua yang bertipe gelandang serang dan bisa diplot sebagai penyerang sayap, ada Brahim Diaz (24 tahun), Arda Guler (19 tahun), dan pemain akademi Nico Paz (19 tahun).

No More Posts Available.

No more pages to load.