Megan Thee Stallion Rilis Single Barunya, ‘Plan B’

oleh -7 views
Link Banner

Porostimur.com, Los Angeles – Saat tampil di panggung Coachella pertamanya akhir pekan lalu, Megan Thee Stallion sempat menyajikan preview untuk single barunya.

Berjudul ‘Letter To My Ex’, lagu mengandung sampel lagu ‘Freak’n You Remix’ milik Jodeci yang berkolaborasi bersama rapper Wu-Tang Clan, Raekwon dan Ghostface Killah.

Kehadiran lagu tentu membuat para fans merasa antusias dan kemudian bertanya-tanya kapan kira-kira lagu akan dirilis sebagai single.

Untunglah rupanya tak butuh waktu lama, karena melalui akun medsosnya Megan mengungkap jika lagu dilepas sebagai single di Jumat, 22 April.

Saat Megan memperkenalkan lagunya kepada para penonton di Coachella, ia menggambarkannya sebagai sebuah lagu (sindiran) yang sangat personal dan mendedikasikannya kepada siapa saja yang peduli.

Bagi yang sempat mendengarkan lagunya di Coachella pasti tahu maksud Megan tadi. Tapi bagi kita semua, bersabar dulu sampai Jumat nanti, ya?

Bukan ‘Letter To My Ex’, tapi ‘Plan B’ merupakan judul dari single baru Megan Thee Stallion. Tapi lagu hip-hop yang fierce ini memang diniatkan untuk ditujukan Megan bagi sang mantan pacar, yang menilik repetannya dalam lagu, sepertinya menyesal pernah dipacarinya.

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.