Melukis Senja Dari Budi Doremi yang Bisa Bikin Tabah Hadapi Corona Meski Terluka

oleh -147 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kepiawaian Budi Doremi dalam bermain kata-kata di setiap syair lagu yang dibawakannya memang sudah tak diragukan lagi. Hal itu dibuktikan dari sejumlah karya musiknya yang meledak di pasaran.

Single “Tolong” yang dirilis pada 2018 lalu mampu mendapat respon positif dari para penikmat musik Tanah Air. Dua tahun berlalu, kini Budi Doremi kembali dengan lagu berjudul “Melukis Senja”.

Bila pada lagu sebelumnya berfokus pada tema percintaan, di single teranyar ini ia bercerita tentang seseorang yang ingin memberikan keteguhan hati kepada orang lain saat di masa sulit. Lewat lagu tersebut, penyanyi yang mengawali debutnya sejak 2011 itu ingin memberikan motivasi kepada para penggemarnya.

Baca Juga  Cristiano Ronaldo Juara Lagi di 3 Liga Berbeda, Netizen: Ini Baru Legenda

Single “Melukis Senja” juga hadir dalam versi video klip. Ia menuliskan sebuah pesan di bawah keterangan video berisi ungkapan semangat bagi siapa saja yang mendengarkan lagu tersebut.

“Video #MelukisSenja ini saya rilis seraya memanjatkan doa & harap, agar bisa jadi ‘teman’ untuk kalian yang sedang berjuang. Hidup takkan berat, saat kau tak merasa sendiri”, tulisnya pada Senin, (29/6/2020).

Dalam video berdurasi empat menit lebih itu, penyanyi yang kini akrab disapa Budi Tolong tersebut tampak mengenakan kemeja bergaris putih biru. Tak lupa topi dan ukulele andalannya. Ia juga menyertakan lirik dalam videonya, supaya para penikmat musik bisa ikut bernyanyi.

Bagi yang penasaran dengan lagu terbaru dari Budi Doremi, bisa langsung menyaksikannya di bawah ini. (red)

Baca Juga  Kunjungi Ambon, Wamen Bilang Semua Tanah Harus Dimanfaatkan Bagi Kesejahteraan Masyarakat