Memaki di Facebook, Bram Oget Dilaporkan ke Polres Kepulauan Sula

oleh -70 views
Link Banner

Porostimur.com| Sanana: Siang tadi Seorang remaja cantik tampak memasuki ruang Sentral Pelayanan Terpadu (SPKT) Polres Kepulauan Sula untuk melaporkan akun facebook Bram Oget yang memaki dan mengeluarkan kata-kata kotor terhadap dirinya.

Pada media ini Lusi sapaan akrabnya menceritakan bahwa tidak mengetahui kalau dirinya tergabung dengan group mesengger dan lansung di maki-maki oleh akun yang bernama Bram Oget.

Karena tak tahan dengan kondisi itu Lusi lalu melaporkan kejadian tersebut pada Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Kepsul, Selasa (22/10/2019).

Lusi berharap Polres Kepulauan Sula dapat menangkap pelaku dan diberi ganjaran sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku hingga peristiwa seperti ini menjadi pembelajaran bagi semua pengguna media sosial.

Saat dikonfirmasi porostimur.com, Bripka. Rahmat Y.F, membenarkan ada laporan dari Lusiana terkait prilaku tak menyenangkan itu.

Baca Juga  Warga Pulau Hiri, Siap Menangkan Yamin-Ada di Pilwakot Ternate 2020

Namun Rahmat mengatakan saat ini dirinya masih berkonsultasi dengan pihak penyidik untuk mengambil langkah terkait aduan ini.kerena terlapor tidak tinggal di Kabupaten Kepulauan Sula. (if)