Menang Penalti Atas Porto, Arsenal Dapat Pengalaman Penting

oleh -16 views
Arsenal mendapat pengalaman penting adu penalti melawan FC Porto. (Foto: Arsenal FC via Getty Images/David Price)

Porostimur.com, London – Arsenal menang adu penalti atas FC Porto untuk melaju ke perempatfinal Liga Champions. The Gunners dinilai sudah mendapat pengalaman penting.

Bertanding di Emirates Stadium, Rabu (13/3/2024), Arsenal menang 1-0 atas FC Porto dalam 90 menit laga leg II babak 16 besar Liga Champions. Gol Leandro Trossard membuat pertandingan lanjut ke babak tambahan.

Agregat Arsenal vs Porto sama kuat 1-1. Sampai extra time habis, laga itu selesai 1-0 hingga pertandingan lanjut ke babak adu penalti.

Tim asuhan Mikel Arteta menang adu penalti 4-2. Empat penendang Meriam London, Declan Rice, Bukayo Saka, Kai Havertz, dan Martin Odegaard sukses menjaringkan bola. Sementara Galeno dan Wendell pemain Porto yang gagal membobol gawang Arsenal, Marko Grujic dan Eduardo Cossa yang sukses.

Baca Juga  Negeri Laha Wakili Kota Ambon di 50 Besar ADWI 2024

Pengalaman Arsenal menang adu penalti di babak 16 besar Liga Champions ini disebut Theo Walcott sangat berarti. Eks striker Arsenal itu menegaskan bahwa para pemain Meriam London akan tahu apa yang dibutuhkan untuk menang di situasi yang sama.

“Pengalaman menjalani adu penalti di level ini, dan memenangi itu, merupakan suatu hal yang akan diingat dan diambil banyak pengalaman oleh para pemain,” kata Walcott di BBC.

No More Posts Available.

No more pages to load.