Menangkan Pilkada Kepulauan Sula, Zulfahri Abdullah Terapkan Politik Peradaban dan Kebaikan

oleh -22 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Calon Bupati Kepulauan Sula, Nomor Urut 2, Zulfahri Abdullah mengatakan, Dia dan wakilnya Ismail Umasugi menerapkan politik kerakyatan dan menebar kebaikan dalam Pilkada 2020 ini.

Pesan di atas disampaikan Zulfahri Abdullah kepada seluruh masyarakat Kepuluan Sula tanpa kecuali, agar Pilkada 2020 berjalan aman, lancar dan bermartabat.

Kepada Porostimur.com, Senin (5/10/2020) mengatakan, politik kerakyatan dan menebarkan kebaikan akan menempatkan masyarakat sebagai pemilik suara dalam posisi yang bermartabat.

Zulfahri berpesan kepada seluruh tim suksesnya agar mengedepankan politik kerakyatan dan menebar kebaikan dalam memenangkan Pilkada serentak 2020.

Hal itu, kata Zulfahri, penting artinya bagi masa depan Kepuluan Sula dan martabat orang Sula secara keseluruhan.

“Bagi kami, pasangan ZADI-IMAM politik itu membangun peradaban, menebar kebaikan  didasarkan pada harkat dan martabat manusia, pada marwah Hai Do Ya Fai dan harga diri orang Sula selaku pemilik sah negeri ini”, katanya.

Link Banner

Zulfahri meyakini, dengan jalan politik menebar kebaikan pasangan ZADI-IMAM bisa memenangkan hati rakyat dan memenangi Pilkada 2020.

Baca Juga  Lagi honorer PNS diamankan Satresnarkoba Polres Ambon

Dengan bekal mandat rakyat tersebut, lanjut Zulfahri, maka cita-cita Dad Hia Ted Sua akan semakin mudah dilaksanakan. 

“Melalui kekuasan politik yang kita peroleh dari dukungan rakyat, kita akan berjuang untuk mewujudkan Kepuluan Sula yang bermartabat, Kepuluan Sula yang dipimpin oleh putra terbaiknya sendiri yang berkepribadian dalam kebudayaan,” katanya.

Ia juga berharap semua pihak dapat menjaga suasana kondusif selama berlangsungnya tahapan Pilkada.

“Mari kita bersama-sama melaksanakan pemilihan itu dengan teori malom kob do wa lima. Pilih pemimpin yang betul-betul mewakili kepentingan masyarakat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kepuluan Sula,” ucapnya. (red)