Menderitalah Manchester City

oleh -12 views

Porostimur.com, Luton – Manchester City menang susah payah 2-1 atas Luton Town. Manajernya, Pep Guardiola bilang, The Citizens sekarang harus menderita kalau mau menang!

Manchester City bertamu ke Luton Town dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (10/12) malam WIB. City sempat ketinggalan di babak pertama lewat gol Adebayo.

Di babak kedua, City merespons dengan cepat. Dalam tempo tiga menit dari menit ke-62 dan ke-65, Bernardo Silva dan Jack Grealish sukses bikin gol dan skor bertahan 2-1 sampai akhir buat kemenangan City.

Manchester City sudahi tren negatifnya di Liga Inggris. City gagal menang di empat laga sebelumnya dengan meraup tiga kali seri dan sekali kalah.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengaku terus menganalisis permainan timnya. Pun sebenarnya dalam laga kontra Luton Town, City bisa mendominasi sejak awal.

“Babak pertama kami sudah luar biasa, tapi terpukul ketika kebobolan,” bukanya kepada BBC.

“Saat jeda saya bilang kepada tim, ‘apa yang harus kami lakukan?’. Kami sudah bermain bagus lawan Spurs dan di beberapa laga terakhir. Cara kami sudah tepat tapi saya terus mencoba untuk menganalisisnya,” paparnya.

Pep Guardiola menutup, persaingan di Liga Inggris terus ketat. Maka, Guardiola berpesan kepada anak asuhnya untuk terus menggebrak lawan, lakukan aksi di lapangan sampai menit akhir, dan bersiapah menderita!

“Kami perlu aksi di depan gawan, para pemain harus memberontak. Kami harus menderita untuk menang,” jelasnya.

Baca Juga  Prajurit Yonmarhanlan IX Ambon Bersama Warga Hualoy Bersihkan Pantai

“Sekarang kami harus terus menjaga keyakinan untuk terus menang,” tutupnya.

sumber: detiksport

No More Posts Available.

No more pages to load.