Menhan Spanyol: Perang Israel di Gaza Adalah Genosida Nyata!

oleh -7 views

Porostimur.com, Madrid – Menteri Pertahanan (Menhan) Spanyol Margarita Robles mengatakan perang Israel di Gaza adalah genosida nyata.

Komentartersebut muncul ketika hubungan antara rezim Zionis dengan negara NATO tersebut memburuk menyusul keputusan Madrid untuk mengakui Palestina sebagai negara yang merdeka.

Robles dalam wawancara dengan televisi pemerintah, TVE, menggemakan komentar Wakil Perdana Menteri Spanyol Yolanda Diaz yang awal pekan lalu juga menggambarkan serangan di Gaza sebagai genosida.

“Kita tidak bisa mengabaikan apa yang terjadi di Gaza, yang merupakan genosida nyata,” kata Robles dalam wawancara tersebut, di mana dia juga membahas invasi Rusia ke Ukraina dan konflik di Afrika.

Dia mengatakan pengakuan Madrid atas Negara Palestina bukanlah sebuah tindakan melawan Israel, dan menambahkan bahwa pengakuan tersebut dirancang untuk membantu mengakhiri kekerasan di Gaza.

Baca Juga  Viral Daging Kurban Berlafazkan Allah di Palembang

“Ini tidak melawan siapapun, ini tidak melawan negara Israel, ini tidak melawan Israel, yang merupakan orang-orang yang kami hormati,” katanya, seperti dikutip New Arab, Senin (27/5/2024).

Israel menolak tuduhan yang dilontarkan Afrika Selatan di Mahkamah Internasional (ICJ) bahwa mereka melakukan genosida terhadap warga Palestina.

No More Posts Available.

No more pages to load.