Menko Polhukam Gelar Silaturahim Bersama Forkopimda & Tokoh Maluku

oleh -64 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Menko Polhukam beserta rombongan menggelar silatirahmi dengan Forkompinda Prov. Maluku, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan kalangan Akademisi yang dipimpin oleh Prof. Moh. Mahfud MD (Menko Polhukam) dan dihadiri kurang lebih 80 undangan, Kamis (23/07/2020) semalam.

Pertemuan acara silaturahmi tersebut, Menkopolhukam dan rombongan membahas langkah-langkah penanganan Covid-19 sekaligus menyerap aspirasi guna pelaksanaan Pilkada Serentak di Provinsi Maluku mendatang.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Do’a. Prof. Moh. Mahfud MD, Menko Polhukam dalam kesempatannya mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah daerah dan semua pihak yang mana sudah memfasilitasi acara ini.

Inti dari arahan Menkopolhukam adalah berbicara tentang persiapan Pilkada serentak  2020 di Provinsi Maluku, disiplin masyarakat tentang Protokol Kesehatan covid-19 dan perkembangan situasi politik saat ini ditutup dengan sesi tanya jawab.

Link Banner

Dijadwalkan pada Jumat (24/7/2020) Menko Polhukam beserta rombongan akan menunaikan Shalat Jumat di Masjid Raya Alfatah Ambon.

Baca Juga  KBO Intel Polres Kepsul Jadi Pembicara Kekerasan Terhadap Anak

Usai Shalat Jumat, Menko Polhukam beserta rombongan menuju Bandara Pattimura untuk kembali ke Jakarta dengan pesawat khusus TNI AU. (keket)