Meriahkan HUT RI Ke-78, Pemkab SBT Gelar Sejumlah Lomba

oleh -55 views

Porostimur.com, Bula – Dalam rangka memeriahkan kemerdekaan indonesia yang ke 78, Pemerintah Daerah Kabupaten Seram Bagian Timur mengadakan lomba bola volley, sepakbola gawang mini, baris indah, asen, dan lomba lari maraton.

Perlombaan ini dibuka secara resmi oleh Asisten III Muhamad Safri Rumain, SE, MM mewakili Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas di Lapangan Koramil Bula, Minggu (13/8/2023).

Turut hadir dalam acara pembukaan ini Forkopimda Kab. SBT, Ketua dan Wakil Ketua DPRD, Ketua TP PKK, Dandim 1502, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan dan Tokoh Pemuda. 

Dalam sambutan Bupati SBT yang dibacakan oleh Asisten III Muhamad Safri Rumain, SE, MM. mengatakan untuk merayakan Hari Kemerdekaan ini dengan semangat para pahlawan kita, marilah kita membiasakan diri untuk menjadi pribadi yang merdeka, jangan pula kita menjadi penjajah-penjajah modern yang menindas bangsanya sendiri.

Baca Juga  Jemaah Haji Kloter 27 Asal Maluku Tiba di Bandara Sultan Hasanuddin

“Jadikan kegiatan Perlombaan HUT RI ini bukan hanya menjadi ajang memenangkan hadiah semata, tetapi juga dijadikan sebagai penyambung tali silatuhrahmi. Lomba-lomba yang akan kita saksikan hari ini adalah wujud rasa syukur dan apresiasi kita atas kemerdekaan yang telah kita nikmati selama ini, mari kita berlomba dengan penuh sportifitas dan rasa cinta tanah air. Semoga semangat juang kita menjadi cahaya dalam setiap langkah kita dalam menggapai impian dan tujuan kita sebagai bangsa yang besar,” ujar Keliobas.

No More Posts Available.

No more pages to load.