Mertua Panglima TNI Andika Sakit, Kasad Dudung Cium Kening saat Datang Menjenguk

oleh -74 views
Link Banner

Porostimur.com – Jakarta : Mertua dari Panglima Jenderal TNI Andika Perkasa, Jenderal AM Hendropriyono tengah terbaring sakit. Dirinya sudah dirawat di rumah sakit selama dua hari ini.

Kondisinya tampak lemah dengan selang infus yang masih terpasang. Beredar video Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menjenguk mertua Panglima Andika tersebut, Kamis (28/4).

Bahkan yang mencuri perhatian publik, momen kala Kasad Dudung mencium kening AM Hendropriyono. Sekaligus mengucapkan pesan yang menunjukkan perhatiannya.

Kondisi Mertua Panglima TNI Andika yang Sakit

Putra bungsu dari AM Hendropriyono, Diaz Faisal Malik lantas menyampaikan kondisi kesehatan sang ayah melalui unggahan di akun media sosialnya, @diaz.hendropriyono.

Mas Bos, sapaan akrabnya, menyebutkan bahwa ayahnya sudah cukup membaik. Sebelumnya, mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) itu mengalami penurunan trombosit, yang bisa berakibat fatal.

Baca Juga  Brimob Maluku Bagikan Ratusan Masker Gratis Kepada Warga

“Terima kasih atas semua doa untuk kesehatan ayah saya. Alhamdulillah kondisi membaik. Trombosit sempat rendah di level 8.000. Namun sekarang hanya butuh bed rest,” tulis Diaz